Review Singkat Mengenai Call of Duty Heroes [Android]

Blog mas Aan - Android tampaknya akan terus digempur dengan semakin banyaknya game-game keren dengan tampilan grafis yang memuaskan. Dan kali ini game terkenal Call of Duty juga sudah masuk ke platform mobile tersebut. Game first person shooter yang memang cukup terkenal ini siap merilis game Call of Duty Heroes untuk platform Android.

Call of Duty sendiri mulai dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003 yang merupakan game first person shooter dengan mensimulasikan tentara dan juga mengkombinasikannya dengan cerita Perang Dunia II seperti Band of Brothers, Citizen Soldier dan juga kisah angkatan udara yang digabung menjadi satu. Game ini sendiri dirilis oleh Activision yang kemudian dikembangkan oleh Infinity Ward Dan Treyarch. Dan Call of Duty Heroes menjadi salah satu rilisan dari Activisio yang pada tanggal 4 November 2014 lalu Activision Publishing, Inc. merilis game ini untuk versi Android.

Call of Duty Heroes

Bagi yang sudah menggemari game ini sejak awal kemunculannya, tentu saja game Call of Duty Heroes akan sedikit berbeda. Pasalnya ada beberapa experience yang sedikit dibedakan dari versi sebelumnya. Baik dari model gameplay, role dan juga aspek pendukung akan sedikit perbedaan. Namun tentu saja tidak akan membuat game ini menjadi lebih buruk atau juga kurang menarik. Format clanware ini tentu saja disesuaikan dengan platform mobile yang memang tidak bisa mendukung penuh tampilan 3D. Dan perubahan ini cukup memberikan kenikmatan tersendiri.

Activision sendiri mengatakan bahwa Call of Duty Heroes ini bukanlah franchise dari Call of Duty yang sudah dirilis lebih dulu di iOS. Game ini bukan lagi game first person shooter layaknya game-game klasik Call of Duty sebelumnya. Namun game ini akan berubah menjadi game dengan genre real time strategy yang kasual dan juga sosial yang akan cukup mirip dengan Clash of Clans.

Disini para pemain akan membangun dan juga melatih pasukan tentara yang termasuk didalamnya hero yang terdapat di dalam game Call of Duty. Para pemain akan bertempur menggunakan strategi guna melawan musuh. Bisa juga melepaskan KillStreak dan juga UAV, car package serta chopper gunner.

Namun yang masih menjadi permasalahan adalah mengenai kompatibilitas dari device untuk memainkan game Call of Duty Heroes. Selama ini baru dicoba untuk ponsel Nexus 4 dan 5 serta Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 saja. Belum ada tanggapan dari Activision untuk ponsel dengan spek rendah.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba memainkan games Call of Duty Heroes ini, dapat anda download gamesnya langsung di google play store, atau bisa juga melalui link mirror ini (baca: Download Call of Duty Heroes Apk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel