Nonton TV Online - Live Streaming SCTV

SCTV Streaming

SCTV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional terbesar di Indonesia saat ini. SCTV juga merupakan stasiun televisi swasta kedua (berdasarkan waktu mengudara) di Indonesia setelah RCTI. SCTV lahir pada tanggal 24 Agustus 1990 sebagai stasiun televisi lokal di Surabaya. Meskipun tanggal itu ditetapkan sebagai tanggal kelahiran SCTV, tetapi baru pada 1 Januari 1993, SCTV mendapatkan lisensi sebagai stasiun televisi nasional di Jakarta.

Menurut catatan Wikipedia, Sejarah SCTV tercatat dengan pertama kali mengudara pada 24 Agustus 1990 di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya (Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan dan Lamongan). Pada awalnya, stasiun televisi ini hanya melakukan broadcast di Surabaya dan sekitarnya. Awal berdirinya stasiun televisi kebanggan Surabaya ini diisi dan kerjasama dengan RCTI, terutama dalam masalah program acara berita, SCTV masih menumpang dari RCTI.

Acara dan program yang disajikan antara lain: Emak Ijah Pengen Ke Mekah, Ganteng Ganteng Serigala, Inbox, Diam Diam Suka, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Halo Selebriti dan lainnya. Bagi Anda yang tak ingin ketinggalan acara favorit, anda tak perlu khawatir, bahkan jika dalam perjalanan atau bepergian, hanya dengan koneksi internet Anda dapat menonton program favorit anda di mana saja dan kapan saja.

Jika anda tak ingin melewatkan program terbaik dan favorit yang disajikan oleh stasiun televisi SCTV, anda bisa menyaksikannya langsung melalui gadget smartphone anda dengan sambungan koneksi internet. Selamat menyaksikan SCTV Live Streaming dibawah ini.

Selamat menonton!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel