Bahaya Yang Bisa Terjadi Jika Kamu Memasang Banyak BBM

Blog Mas Aan - BBM merupakan aplikasi pengirim pesan instan yang di sediakan oleh pengguna smartphone.BBM mempunyai fitur yang sangat canggih sehingga BBM saat ini populer digunakan oleh pengguna smartphone hingga mendapatkan ranting terbaik di Google Play Store.

Dengan meningkatnya pengguna BBM , banyak orang yang share PIN BBM untuk mendapatkan berbagai kontak , namun dengan ini banyak orang yang mengistall beberapa BBM di ponselnya yang dapat menyebabkan dampak yang berbahaya pada perangkat kamu, bukan cuma itu saja ,aplikasi BBM dual , maupun BBM MOD bisa juga di rancang untuk mencuri data data penting pada perangkat kamu.

Bahaya apa saja yang dapat terjadi ? di antaranya sebagai berikut :

1. Di Blokir nya akun BBM kamu 
Ini sangat bisa terjadi , banyak pengguna BBM Dual yang di blokir akun nya . Pihak BBM bisa mengetahui kamu menggunakan BBM Dual lewat IP (internet protokol) yang sama saat menjalankan kedua BBM tersebut , jadi pastikan banyak on off data jika kamu ingin menggunakanya.

2. Perangkat kamu bisa terinfeksi virus
Ini adalah salah satu yang harus di waspadai oleh pengguna teknologi , dengan di buat nya aplikasi mungkin saja pembuat aplikasi tersebut memasukan virus berbahaya yang dapat merusak perangkat anda , dan kapan saja.

3.  Kemasukan Adsware

Ini sangat menganggu kamu , BBM dengan ciri muncul berbagai iklan melayang yang dapat mengganggu perangkat kamu ,disaat melakukan aktivitas.

4. Pencurian data-data penting di perangkat mu


Hal ini sangat tidak di ingginkan  oleh siapapun karena data-data penting anda akan di curi oleh pembuat aplikasi tersebut saat kamu online , untuk menghindari hal tersebut kamu harus mengamankan perangkat kamu dari aplikasi tersebut.

Untuk itu kamu harus waspada dengan aplikasi yang kelihatan sama , tapi ternyata di dalam nya ternyata asing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel