Grand Theft Auto: Vice City, Sajikan Kisah Petualangan Yang Seru

Blog mas Aan - Game Grand Theft Auto: Vice City menjadi salah satu game petualangan yang memang cukup difavoritkan oleh para gamers. Semenjak dirilis untuk konsol PS2, Rockstar memang merilis game ini untuk platform Android dan juga iPhone. Game ini jelas memberikan kisah cerita yang tidak jauh berbeda dengan game di konsol. Apalagi masih menggunakan kota yang sama yaitu di Vice City.

Grand Theft Auto: Vice City

Game Grand Theft Auto: Vice City ini mengharuskan Anda untuk memerankan karakter Tommy Vercetti yang baru saja datang ke kota Vice City yang merupakan replika dari kota Miami. Dan di game ini Anda akan mendapatkan beberapa misi yang harus diselesaikan. Dan di setiap  tersebut tentu saja memiliki jalan cerita yang berbeda namun saling terhubung dan juga saling berkaitan.

Yang membuat Grand Theft Auto: Vice City versi konsol dan platform mobile cukup berbeda adalah dari sisi kontrol. Untuk game di Android dan iPhone, control karakter di game ini menggunakan virtual controller yang muncul pada layar dari ponsel pintar Anda. Dan semua fitur kontrol sudah tersedia di layar tersebut. Memang sedikit mengganggu dari tampilan game. Namun sudah cukup membantu untuk menggerakkan dan memainkan game GTA ini.

Game Grand Theft Auto: Vice City versi Android atau mobile ini tidak terlalu berbeda jauh dengan versi konsol. Apalagi yang berhubungan dengan jalan cerita dan juga fitur yang terdapat di game tersebut. Yang membuat perbedaan hanya saja tampilan grafis dari game ini. Jika resolusi layar pada ponsel pintar Anda memungkinkan untuk menampilkan resolusi tinggi, tentu saja game ini bisa memberikan tampilan yang jernih dan juga tajam.

Rockstar memang merilis game Grand Theft Auto: Vice City ini ke versi mobile untuk memberikan nostalgia kepada para gamers untuk memainkan game ini. Apalagi sekarang sudah banyak platform Android dan iPhone yang memiliki spesifikasi tinggi dan bisa menampilkan tampilan grafis yang jauh lebih baik dibandingkan dengan konsol-konsol lawas.

Game yang termasuk kategori arcade & action ini membutuhkan Android 2.3 keatas dan dapat didownload di Google Play seharga $4.99 (59.000 IDR) disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel