Review dan Harga terbaru Sony Xperia Z3

Harga Sony Xperia Z3, Smartphone Berkelas Spesifikasi Berkualitas - Sony Xperia Z3 merupakan smartphone berkelas dengan spesifikasi berkualitas yang dilengkapi perangkat keras (hardware) dan perangkat lunak (software) terbaik keluaran Sony, kelebihan smartphone tidak hanya dibekali kamampuan tahan air, juga unggulkan kamera yang tinggi dan performa yang gahar, maka apabila menelisik harga terbarunya terasa wajar masih dibanderol cukup mahal, pasalnya Xperia Z3 merupakan salah satu wujud smartphone flagship dari Sony.

Harga Sony Xperia Z3 terbaru saat ini masih di angka tujuh jutaan rupiah, harga tersebut sudah sebanding dengan spesifikasi dan fitur canggih yang ditawarkan. Sebagai wujud smartphone kelas atas tentunya saat itu Sony merancangnya tidak main-main, serta terutama tidak ingin mengecewakan konsumennya. Dibenamkan perangkat keras berkualitas membuat performa smartphone lebih lincah, ditambah perangkat lunak yang mumpuni memberikan kemudahan saat mengoperasikannya.

Sony Xperia Z3 Review dan Harga Terbaru

Sony Xperia Z3 hadir dengan balutan bahan aluminium pada bingkai bodinya yang terlihat lebih premium, apalagi bodinya di desain dengan apik perpaduan rangka super ramping dengan bezel yang tipis kesan modern sudah terasa pada Sony Xperia Z3 ini. Begitu juga unggul soal tampilan layar 5,2 inci yang dimilikinya, mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 dengan kerapatan piksel mencapai angka 424 ppi, super jernih bisa dirasakan saat menonton video ataupun membaca e-book terasa jelas, ditunjang teknologi triluminos dan x-reality engine memberikan kecerahan layar yang maksimal.

Kelebihan Sony Xperia Z3 ini telah menggunakan kamera utama 20 MP dengan fitur lengkapnya mampu memanjakan pengguna yang gemar fotografi, untuk foto selfie disuguhkan resolusi kamera depan 2,2 MP yang juga mampu merekam video kualitas Full HD 1080p. kemudian pada bagian ruang penyimpanan internal disediakan kapasitas 16 GB dan 32 GB sebagai pilihan, tapi meskipun sudah tergolong besar, pada smartphone juga tersedia slot microSD maka pengguna bisa menambah kembali kapasitas penyimpanannya dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Sony Xperia Z3 ini kabarnya sudah terima update sistem operasi Android 5.0 Lollipop, sehingga kinerjanya semakin lebih ringan, terlebih sokongan prosesor quad core kecepatan 2,5 GHz yang ditandemkan RAM 3 GB membuat performanya lebih gahar, game berat tetap lancar dijalankan ataupun kegiatan multitasking tetap terasa smooth, dimana chipset prosesornya itu dibuat oleh Qualcomm Snapdragon 801 yang didalamnya disandingkan GPU Adreno 330.

Harga Sony Xperia Z3 terbaru di pasaran dibanderol Rp 7.425.000, sementara harga bekasnya dijual Rp 6.700.000, menawarkan kapasitas baterai 3100 mAh dan kemampuan menyelam di air bisa bertahan selama 30 menit pada kedalaman 1 meter.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel