3 Android KitKat di Bawah 1 juta



Memang versi os ini terbilang jadul dengan adanya versi Lolipop yang lagi tren saat ini, tapi tidak menutup kemungkinan buat kamu yang selama ini harus puas dengan Jelly Bean atau versi sebelumnya untuk bisa merasakan kelebihan fitur yang mumpuni dari KitKat.

Advan Star Fit S45A

Brand lokal yang satu ini paling rajin menelurkan seri-seri smartphone androidnya. Melihat peluang pasar yang menjanjikan, Advan Star Fit S45A bisa kamu beli di kisaran harga 818.000 hingga 945.000. Menggunakan processor 2 inti 1 GHz dan ram 512 MB, kamu bisa puas berselfi-ria dengan resolusi kamera depan 2 MP bisa memberikan hasil yang lebih bagus.

Mito Fantasy Selfie 2 A330



Dari namanya saja kita tahu jika smartphone ini memang untuk segmen pasar pecinta selfie. Uniknya kamera belakang dengan resolusi 8 MP ini bisa diputar menjadi kamera depan. Otomatis foto selfie yang dihasilkan lebih tajam, apalagi dengan disematkannya lampu flash. Gak perlu risau lagi pada kondisi minim cahaya. Cukup merogoh kocek 800.000 hingga 900.000.

Smartfren Andromax C3
Kalau 2 smartphone di atas menggunakan processor dari Mediatek, Smartfren Andromax C3 menggunakan processor dua inti dari qualcomm 1.2 GHz dan RAM 512 MB. Dengan bundling internet dari smartfren yang jangkauannya luas, kamu cukup membelinya dengan harga 499.000 saja. Untuk masalah foto, kamera belakang beresolusi 3 MP, namun sayangnya smartphone ini minus kamera depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel