Smartisan U1, Smartphone Mewah Murah Meriah Asal Tirai Bambu





Selama kamu mengenal image smartphone Cina selalu meniru smartphone flagship dari vendor ternama, serta berkualitas rendah. Namun sejak kemunculan Meizu, Xiaomi dan One Plus, pandangan pasar terhadap smartphone asal Cina mengalami perubahan yang sangat drastis

Terinspirasi dengan kehadiran dari ketiga smartphone tersebut, Smartisan mecoba mencicipi market share dengan konsep yang serupa. Spesifikasi yang biasa kita temui pada smartphone mahal dari vendor ternama, kini kita bisa rasakan hanya dengan merogoh kocek sebesar 899 Yuan-USD (16GB) dan 999 Yuan/156 USD (32GB), untuk membeli Smartisan U1.

Tak tanggung-tanggung, processor octa core yang ditanam, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan 1.5 GHz. Untuk mengimbangi processor yang gahar ini, disematkan RAM 2GB serta memori internal 16-32GB.

LTE bisa kita dapatkan dari smartphone super murah ini, kamera depan 5 MP bersanding dengan kamera belakang 13 MP disertai lampu flash. Upload foto ciamik berkapasitas besar, bukan lagi masalah.

Kesan pertama kali melihat desain Smartisan U1, tidak terbesit sedikit pun bahwa smartphone ini meniru dari smartphone vendor terkenal. Pilihan warna yang beragam menghilangkan rasa jenuh pasar, yang selama ini warna mayoritas smartphone hanya hitam dan putih saja. Warna pastel yang menarik, memberi pilihan menarik.

Soal ketahanan baterai gak perlu galau, kapasitas baterai sebesar 2.900 Mah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan hardware Smartisan U1.

Belum ada kabar kapan smartphone ini mendarat di Indonesia. Sayangnya smartphone ini baru dipasarkan di Cina saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel