3 Aplikasi Terunik di Tahun 2016

Blog mas Aan - Kali ini saya akan mereview 3 aplikasi android yang di rasa sangat unik dan juga mendapatkan download & ranting tinggi di Google Play Store. Dengan aplikasi unik ini kamu pasti juga akan tertarik untuk sekedar mencobanya.

Aplikasi Terunik di Tahun 2016

Berikut 3 Aplikasi Paling unik di Tahun 2016:

1. Photomath

Kedengaran nya itu tentang matematika, memang iya. Dengan aplikasi tersebut kamu akan bisa menjawab soal soal matematika dengan cara mengfoto soal tersebut, dengan otomatis aplikasi tersebut akan bisa menjawab soal matematika kamu.

2.Quick Camera

Kamu pingin mengfoto teman kamu / orang lain secara diam diam tanpa ketahuan, dengan Quick Camera kamu tidak perlum membuka aplikasi kamera, kamu hanya perlu menekan ikon quick kamera dan otomatis jika sudah pas, akan terfoto sendiri.

3. Picsay Pro

Dengan Picsay pro kamu bisa mengedit foto di android kamu, layaknya seperti photoshop di pc, kamu bisa bebas mengedit foto gaya apapun, tetapi di pastikan kamu mempunyai skill.

Sekian artikel dari saya, semoga dapat menambah wawasan anda tentang aplikasi paling unik untuk Android. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel