Resiko Menggunakan WIFI Gratis

Blog mas Aan - WIFI siapa yang gak mengenalnya ? ,sekarang orang banyak mengakses wifi untuk mengelola kebutuhan internet yang praktis. WIFI mempunyai kualitas kecepatan internet yang cepat , bahkan orang merasa senang menggunkan wifi , apalagi wifi gratis di tempat umum.



Tanpa kamu sadari wifi umum merupakan tempat yang tidak disarankan untuk mengakses internet , dan apalagi di pergunakan untuk transaksi .Berikut resiko yang terjadi jika kamu menggunakan wifi gratis.

1. Data penting anda akan di rentas

Jika kamu menggunakan wifi umum , dan banyak orang yang memakainya , data kamu secara otomatis akan tersebar secara luas di wifi umum tersebut , gawatnya lagi kalau ada hacker mungkin saja data data mu akan di bobol.

2. Akun kamu akan dicuri

Ini sama hal nya diatas , karena kita saat menggunakan wifi umum , semua pengguna mendapatkan IP yang sama , jadi kamu jangan berharap menggunakan wifi gratis itu aman.

3. Perangkatmu akan terinveksi virus

Virus dapat masuk tanpa kesadaran kita saat menggunakan wifi , mungkin ada orang yang sengaja memasukan virus untuk memasuki perangkat anda.

4. Tidak aman dan lelet .

Jika kamu menggunakan wifi secara umum pasti banyak orang yang menghubungkan nya , semua akan bertukar data lewat wifi tersebut dan pastinya tidak aman serta mempengaruhi internet lelet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel