LINE Let's Get Rich, Game Monopoli Yang Asyik

Blog mas Aan - Dunia industri game benar-benar sedang bergairah. Ada banyak permainan simple yang tentu saja akan memberikan pengalaman bermain yang semakin asyik. Ada banyak game mobile termasuk Line yang menawarkan game simpel nan unik yaitu LINE let's Get Rich. Permainan ini cukup simple dan memiliki art yang sangat bagus dan juga fitur unik serta mode multiplayer yang memang menjadi salah satu andalan di game monopoli ini.

Game LINE Let's Get Rich

Pada game LINE let's Get Rich  ini, menggunakan karakter bidak-bidak dari hewan yang lucu. Game simple yang bisa membuat para pemilik Android akan ketagihan dengan game ini. Game milik Line ini memang masih berpegang teguh dengan konsep sistem board gamenya. Dengan tambahan modifikasi pada item yang disesuaikan dengan kebutuhan, tentu saja akan membuat game ini semakin menarik.

Game LINE let's Get Rich menyediakan fitur yang bisa membuat game ini sangat disukai dan menjadi favorit bagi semua kalangan. Mulai dari banyaknya karakter card dan juga equip karakter serta adanya pendant yang menyajikan kemampuan berbeda, menjadi cerita tersendiri. Apalagi adanya cube yang bisa memberikan hadiah yang bervariasi. Sementara dadu yang memiliki parameter kemampuan yang berbeda juga bisa digunakan di game ini. Sistem multiplayer pada game ini juga asyik.

Sayangnya game LINE let's Get Rich ini masih memiliki beberap akekurangan. Terutama di area emoticon game ketika game ini sedang berlangsung. Para pemain tidak bisa menuliskan teks ketika bermain di game monopoli ini. Tentu saja dengan hanya menggunakan emoticon, teras kurang dalam menampilkan ekspresi. Praktis interaksi ketika bermain Multiplayer menjadi hilang.

Di game LINE let's Get Rich juga kurang adanya Upgrade Character yang terlalu variatif. Rata-rata Upgrade caharacter dari game ini cukup monoton. Dan tidak ada lagi rare card yang didapat dari combine character yang membuat game ini cukup menarik. Tidak ada lagi Event tournament global yang bisa digunakan untuk mendapatkan beberapa item yang menarik. Namun secara keseluruhan, game ini sudah cukup memuaskan.

Penasaran dengan game LINE Let's Get Rich? Silakan unduh game LINE Let's Get Rich gratis melalui tautan di tautan link ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel